Menyembuhkan Infeksi Telinga Bernanah Yang Sudah Lama

Menyembuhkan Infeksi Telinga Bernanah
Menyembuhkan Infeksi Telinga Bernanah
Menyembuhkan Infeksi Telinga Bernanah - Apakah anda sering mengalami telinga yang mengeluarkan nanah dan berbau ?. Kemungkinan besar anda sedang mengalami yang namanya infeksi telinga atau dikenal denagn Otitis Media. Bahkan pada beberapaorang kondisi ini sering mengalami kekambuhan dan berlangsung menahun. Penyakit ini sebaiknya segera diobati mengingat telinga adalah organ yang penting bagi manusia dan infeksi ini bisa membuat pendengaran kita terganggu. 

ACE MAXS adalah produk herbal rekomendasi kami untuk membantu mengobati telinga yang benanah terutama yang sudah menahun dan sering kambuh. Terbuat dari bahan-bahan herbal berkhasiat seperti kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bahan lainnya. Obat ini bebas bahan kimia dan bahan pengawet juga tidak akan menimbulkan efek samping.

Obat dikirim dulu setelah sampai baru dibayar lewat transfer bank. Informasi rekening pembayaran terdapat dalam paketan obat.

Penyebab Infeksi Telinga Bernanah

Telinga yang bernanah memang sangat mengganggu kita, apaliagi jika nanah yang keluar disertai denagn bau busuk yang menyengat. Tentunya juga akan membuat malau dan minder bagi penderitanya. Ada berbagai penyebab yang dapat memicu telinga bernanah salah satunya adalah infeksi telinga.
Infeksi ini bisa terjadi baik diluar maupun di dalam bagian telinga yang bisa disebabkan oleh virus maupun bakteri.

Infeksi virus biasanya terjadi besamaan dengan serangan flu. Infeksi ini lebih sering terjadipada anak-anak karena struktur saluran Eustachius lebih pendek. Saluran eustachius adalah sebuah tabung yang menghubungkan antara hidung dan telinga. Virus flu mungkin menyebar melalui tabung ini dan berkembang pada telinga yang mengakibatkan infeksi.

Infeksi oleh virus dapat menyebabkan penumpukan cairan dibelakang gendang telinga. Ketika infeksi semakin parah, cairan akan semakin banyak dan menekan gendang telinga. Gendang telinga merupakan selaput yang lentur, ketika tekanan semakin besar dan gendang telinga tidak dapat lagi meregang, yang terjadi adalah gendang telinga tersebut sobek dan cairan tadi akan keluar dari dalam telinga.

Membersihkan telinga juga dapat menjadi pemicu infeksi. Mengorek telinga terlalu keras menyebabkan dinding telinga mengalami luka. Jika luka tak sembuh bisa dimasuki bakteri yang berujung pada infeksi. Sama halnya seperti infeksi virus bakteri juga dapat menyebabkan penumpukkan nanah yang suatu saat bisa keluar dari dalam telinga. 

Penyebab lain infeksi telinga bisa diakibatkan oleh berenang dan telinga kemasukan air ataupun orang yang sering menyelam dan juga perbedaan tekanan antara didalam telinga dan di luar telinga.

Gejala Infeksi Telinga

Berikut adalah beberapa gejala pada infeksi telinga :
  • Telinga terasa sakit
  • keluar cairan dari telinga baik cairan bening maupun nanah yang berbau
  • sering pula disertai dengan demam ringan
  •  pendengaran berkurang atau tuli sementara
  • terkadang disertai pusing atau mual
  • kelelahan dan lemas biasanya pada anak-anak

Mengobati Telinga Bernanah Yang Sudah Lama Secara Alami

Menyembuhkan Infeksi Telinga Bernanah
Menyembuhkan Infeksi Telinga Bernanah
Menyembuhkan Infeksi Telinga Bernanah. Mengobati telinga bernanah karena infeksi dapat dilakukan dengan meminum antibiotik. Namun penggunaan obat kimia yang teratur sangat tidak baik bagi tubuh terutama jika infeksinya sering kambuh.

Sebagai jalan lain, kami memberikan alternatif penyembuhan telinga bernanah dengan obat herbal ACE MAXS yang terbukati telah berhasil mengobati infeksi telinga dengan kasus yang sama. 
ACE MAXS merupakan perpaduan dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak, acassia gum serta madu murni yang diekstraksi dengan bioteknologi canggih sehingga kualitas dann khasiatnya dapat diandalkan.

Kulit manggis mengandung zat Xanthone yang merupakan sumber antioksidan tinggi. Xanthone menyebar keseluruh tubuh dan memberikan perlindungan sel-sel dari bahaya oksidasi radikal bebas yang dapat melemahkan sistem kekbalan tubuh. Seperti yang kita ketahui, kekebalan tubuh sangat vital fungsinya terutama dalam membasmi virus dan bakteri. Dengan adanya Xanthone, dapat membantu  memperkuat sistem imun tubuh dan juga kemampuan sel dalam membentuk antibodi untuk memerangi virus dan bakteri penyebab infeksi pada telinga. Kulit manggis juga memiliki alfa mangostin untuk menghentikan peradangan pada telinga serta menjadi antibiotik alami untuk mempercepat penyembuhan infeksi telinga.

Kandungan daun sirsak selain dikenal sebagai pengobat ampuh berbagai jenis kanker, ternyata juga memiliki kandungan anti bakteri dan anti virus yang membantu mencegah infeksi telinga bernanah. Selain itu, Acetogenine daun sirsak dapat memperbaiki sel telinga yang rusak sekaligus mengembalikan fungsi pendengaran menjadi normal kembali seperti sedia kala.Acetogenine juga membantu mencegah infeksi agar tidak kambuh lagi.

Acassia gum dan madu murni berkhasiat memelihara kekuatan sistem kekbalan tubuh yang baik, selain itu mencegah infeksi kambuhan dan juga mengendalikan perkembangan bakteri dan virus dalam tubuh.

Untuk manfaat yang lebih efektif, disarankan agar ACE MAXS diminum secara teratur setiap harinya sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Tidak cocok untuk dikonsumsi oleh anak dibawah usia 5 tahun.

Detail Produk :

  • Legalitas produk : POM TR .142 680 331
  • Harga Produk      : Rp. 240.000 / botol
  • Isi bersih               : 350 ml, untuk 4-5 hari konsumsi
  • Aturan pakai        : 2 gelas takar (disertakan dalam kemasan), 3 X  sehari
  • Dapat diminum dengan obat dokter, berikan jeda 2 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Diskon untuk pembelian lebih dari 1 botol
  • Daftar Harga Ace Maxs

Cara Pemesanan Produk :

Anda dapat melakukan pemesanan via SMS / BBM dengan format berikut :

OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon

kirim ke 081912792273 / PIN BB : 2278E321

Contoh :
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx
kirim ke 081912792273 PIN BB : 2278E321

PENTING :

  • OHAF adalah kode produk, sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan ACE MAXS
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim seseuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau lihat informasi di bagian bawah artikel.
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.
cara_pesan_widget
Menyembuhkan Infeksi Telinga Bernanah

0 komentar "Menyembuhkan Infeksi Telinga Bernanah Yang Sudah Lama", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar