Kenali Gejala Penyakit Kusta Dan Cara Mengobatinya Secara Alami

Ditulis oleh: -
Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami
Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami ~ Penyakit kusta sering dianggap sebagai sebuah kutukan atau karma pada jaman dahulu. Penderita penyakit ini seringkali dijauhi atau dikucilkan karena dianggap membawa petaka. Namun sebenarnya penyakit kusta ini adalah infeksi pada kulit yang disebabkan karena bakteri. Pada dasarnya penyakit kusta tidak begitu saja menular. Diperlukan waktu yang lama untuk menimbulkan suatu gejalanya. Lamanya masa inkubasi bakteri sampai menimbulkan gejala tergantung pada kondisi kekebalan tubuh seseorang.
Jika anda terdiagnosis menderita penyakit kusta, Cordyceps Plus Capsule adalah solusinya. Terbuat dari ekstrak Cordyceps dan ginseng yang telah terbukti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Cordyceps Plus Capsule memiliki khasiat memperbaiki serta memperkuat sistem imun tubuh sehingga resisten terhadap serangan bakteri kusta maupun bakteri penyakit lainnya. Masih banyak khasiat Cordyceps Plus Capsule untuk mengobati penyakit kusta, namun ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu penyakit kusta beserta gejalanya.   

Penyakit Kusta Dan Penyebabnya

Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami. Kusta adalah penyakit infeksi yang menyebabkan penderitaan. Kusta terjadi karena infeksi bakteri kronis , progresif . Ini terutama mempengaruhi saraf kaki dan tangan , lapisan hidung , dan saluran pernapasan bagian atas . Hal ini disebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae . Kusta menyebabkan luka kulit , kerusakan saraf , dan kelemahan otot jika tidak diobati . Hal ini dapat menyebabkan cacat berat dan cacat yang signifikan .
Bakteri kusta dapat ditularkan melalui kontak langsung dengan penderitanya selama terus menerus secara berkelanjutan. Dapat ditularkan melalui cairan dari penderita seperti lendir atau ketika bersin. Kusta sebenarnya tidak mudah menular dan masa infeksinya berjalan lambat. Terkadang seseorang yang tertular .kusta tidak akan menyadarinya karena masa inkubasi bakteri yang lama. Bakteri kusta tidah tahan hidup di udara terbuka dalam waktu lama sehingga tidak bisa ditularkan melalui barang-barang pribadi penderitanya. 

Gejala Penyakit Kusta

Gejalanya tergantung pada jenis dan kondisi tubuh seseorang. Gejala kusta secara umum antara lain:

  • Munculnya lesi pada kulit serta tidak  kunjung membaik selama beberapa minggu atau bulan
  • Kelemahan pada otot
  • Mati rasa pada kulit akibat kerusakan jaringan syaraf bawah kulit
  • Kulit menipis dan mengkilat karena jaringan keringat yang tidak berfungsi
  • bintil kemerahan yang tersebar pada .kulit
  • Muka benjol-benjol dan tegang

Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami Dengan Cordyceps Plus Capsule

Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami
Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami. Cordyceps Plus Capsules merupakan suplemen kesehatan herbal produksi Green World yang konsisten mengembangkan berbagai produk herbal untuk pengobatan. Terbuat dari ekstrak Cordycep dan Ginseng. Cordycep sendiri merupakan tanaman yang unik berbentuk seperti ulat tetapi sebenarnya dia adalah sejenis jamur yang hidup di dataran tinggi Cina. Pada musim dingin akan berada didalam tanah dan hidup sebagai ulat sedangkan saat musim panas akan hidup sebagai tumbuhan kecil. Baik Cordyceps ataupun Ginseng merupakan bahan baku yang sering digunakan dalam pengobatan tradisional Cina.
Khasiat  Cordycep Plus Capsule untuk penyakit kusta antara lain :
  • Membantu memperbaiki kekebalan tubuh penderita penyakit kusta serta mengendalikan pekembangan baktei kusta agar tidak menimbulkan infeksi.
  • Mengandung antibiotik alami dengan konsentrasi yang tinggi sangat efektif untuk memerangibakteri kusta secara bertahap melaui konsumsi obat yang teratur
  • Menghentikan infeksi atau peradangan pada kulit 
  • Memperlancar peredaran darah 
  • Meringankan rasa lelah,lemah serta meningkatkan resistensi sel tubuh dari reaksi oksidasi
Tidak ada penyakit yang bisa disembuhkan secara instan. Dengan konsumsi Cordyceps Plus Capsule secara teratur dapat membantu anda mengurangi gejala pada penyakit kusta secara bertahap. Penyembuhan sangat tergantung pada keparahan penyakit dan kondisi tubuh penderitanya. 


Harga obat  : Rp. 311.000
Isi bersih : 60 kapsul (untuk 2 minggu)
Aturan pakai :1-2 kali sehari,1-2 kapsul disertai banyak minum air putih


Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

CPF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon
 kirim ke 081912792273


Contoh : 
CPF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx 
kirim ke 081912792273


PENTING : CPF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses. Pemesanan dari luar daerah Tasikmalaya akan dikirim melalui jasa JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank setelah barang diterima ke alamat anda. Nomor rekening terlampir dalam paket obat.

Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami

0 komentar "Kenali Gejala Penyakit Kusta Dan Cara Mengobatinya Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar