Prostatitis: Anda Terkena Radang Prostat, Coba Lakukan Pengobatan Secara Herbal

Ditulis oleh: -
Mengobati Prostatitis Secara Herbal
Mengobati Prostatitis Secara Herbal ~ Pria memiliki kelenjar prostat yang sangat penting fungsinya terutama karena berhubungan dengan reproduksi. Kelenjar prostat adalah kelenjar yang terletak disekitar kandung kemih yang berfungsi untuk memproduksi cairan semen sebagai nutrisi untuk sperma. Salah satu masalah yang kerapkali menyerang prostat adalah radang atau infeksi prostat sering disebut juga Prostatitis. Tidak seperti permasalahan pada prostat lainnya,Prostatitis adalah masalah prostat yang dapat menyerang pria disegala usia terutama yang mempunyai infeksi saluran kencing.
ACE MAXS memberikan solusi bagi anda yang sering mengalami masalah ini. ACE MAXS adalah minuman herbal yang terbuat dari perpaduan bahan alami  ekstrak kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu murni. Sangat cocok bagi anda yang memiliki masalah dengan kekebalan tubuh, infeksi virus dan bakteri serta penyakit berat lainnya. ACE MAXS telah mendapat izin edar dari DEPKES dan BPOM dengan nomor POM TR .142 680 331.

Prostatitis Dan Penyebabnya

Mengobati Prostatitis Secara Herbal. Prostatitis adalah peradangan pada kelenjar prostat yang ditandai dengan pembengkakan dan gangguan pada kelenjar prostat. Penyebab umumnya sering disebabkan oleh bakteri tetapi juga bisa dikarenakan hal lain seperti cedera atau kecelakaan yang mempengaruhi prostat serta pernah menjalani operasi sebelumnya. Bakteri bisa berasal dari kandung kemih yang menyebar ke prostat. Karena letaknya yang berdekatan dengan kandung kemih gejala utama yang sering dialami penderitanya adalah kesulitan buang air kecil berupa sakit atau perih saat kencing, kencing tidak tuntas, atau sering merasakan ingin kencing tetapi urin tidak keluar. 

Jenis Prostatitis

  • Prostatitis bakteri akut. Infeksi pada prostat terjadi secara tiba-tiba disebabkan karena bakteri. Prostatitis ini adalah jenis yang paling umum terjadi. Pasien dengan kondisi ini mengalami infeksi saluran kemih akut dengan peningkatan frekuensi kencing dan urgensi , kebutuhan untuk buang air kecil banyak di malam hari , dan memiliki rasa sakit di panggul dan area genital . Mereka sering mengalami demam , menggigil , mual , muntah , dan terbakar ketika buang air kecil.
  • Prostatitis bakteri kronik. Ini adalah akibat dari infeksi saluran kemih yang terus berulang sehingga bakteri menyebar pada prostat. Biasanya terjadi dalam waktu beberapa tahun sebelum pria mendapat prostatitis kronik. Gejalanya hampir sama dengan prostatitis akut tetapi lebih ringan. Prostatitis ini sangat jarang terjadi. meskipun sering tidak menimbulkan gejala tetapi pengobatannya memerlukan waktu yang panjang
  • Prostatitis nonbakterial kronis. Prostatitis ini tidak disebabkan oleh bakteri dan kemungkinan disebabkanoleh faktor stress atau pemberian obat-obatan tertentu. Kondisi ini ditandai dengan rasa sakit kencing dan kelamin untuk setidaknya tiga dari enam bulan terakhir . 

Cara Mengobati Prostatitis Secara Herbal Dengan Suplemen Alami ACE MAXS

Mengobati Prostatitis Secara Herbal
Mengobati Prostatitis Secara Herbal. Infeksi prostat memang kebanyakan sering terjadi tanpa disadari. Oleh karena itu perlunya bagi setiap pria untuk selalu menjaga kesehatan kelenjar ini. Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan ataumungkin mencegah terjadinya radang prostat anda bisa mengkonsumsi suplemen herbal rekomendasi kami yaitu ACE MAXS. Terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak, apel serta madu murni yang tentu saja mempunyaimanfaat yang besar bagi tubuh diantaranya
  • Kulit manggis dengan kandungan xanthone yang merupakan senyawa antioksidan bermanfaat menjaga daya tahan tubuh terhadap serangan bakteri maupun virus, serta melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas. Kandungan antiinflamasi atau antiperadangan mampu meredakan infeksi prostat akibat bakteri. 
  • Daun sirsak terkenal sebagai antikanker karena kandungan Acetogenine. Akan tetapi keampuhannya dalam mengatasi bakteri juga sangat baik. Selain itu, daun sirsak juga bermanfaat sebagai sitotoksik atau membersikan tubuh dari racun serta zat lainnya yang tidak dibutuhkan
  • Apel memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C baikuntuk menjaga daya tahan tubuh serta menangkal radikal bebas
  • Madu murni bersifat antibiotik alami dan mempercepat proses penyembuhan.
Dalam menangani prostatitis dibutuhkan waktu yang relatif lama, sehingga mungkin saja setiap orang akan membutuhkan dosis yang berbeda. Kami sarankan agar pengobatan dengan ACE MAXS dilakukan secara rutin setiap hari sampai dirasakan penyembuhan. 


Harga obat  : Rp.  240.000 / botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi bersih : 350 ml, untuk 4-5 hari konsumsi
Aturan pakai : 2-3 gelas takar (disertakan dalam kemasan) / hari

Pembayaran dilakukan melalui transfer bank setelah barang diterima ke alamat anda. Nomor rekening terlampir dalam paket obat.



Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon 

 kirim ke 081912792273


Contoh : 
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx 
kirim ke 081912792273


PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses. Pemesanan dari luar daerah Tasikmalaya akan dikirim melalui jasa JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah. 

Mengobati Prostatitis Secara Herbal

0 komentar "Prostatitis: Anda Terkena Radang Prostat, Coba Lakukan Pengobatan Secara Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar