Cara Alami Untuk Mengatasi Infeksi Parasit Toksoplasma Sebelum Kehamilan

Ditulis oleh: -
Cara Mengatasi Infeksi Toksoplasma

Cara Mengatasi Infeksi Toksoplasma  ~ Penyakit yang sering menjadi ketakutan para ibu hamil ialah infeksi TORCH. Salah satu diantaranya adalah Toksoplasmosis atau Toksoplasma. Alasan kenapa penyakit ini sering menjadi kekhawatiran bagi ibu hamil ialah karena dampaknya yang sangat besar pada janin yang sedang dikandung. Beberapa ada yang mengalami keguguran dan sebagian lagi menderita berbagai kelainan fisik maupun gangguanmental dan kognitif. Itulah sebabnya mengapa pemeriksaan terhadap TORCH khususnya Toksoplasma sangat penting dilakukan bagi wanita yang akan merencanakan kehamilan. Penanganan yang cepat tentunya akan mengurangi resiko bayi lahir cacat atau dengan kelainan tertentu.

Toksoplasma Dan Pengaruhnya Bagi Kehamilan 
Cara Mengatasi Infeksi Toksoplasma. Sebenarnya banyak orang yang keliru menyebut toksplasma sebagi virus, padahal pada kenyataannya toksoplasma adalah sejenis parasit protozoa yang biasa hidup pada hewan mamalia berdarah panas. Penularan lewat kucing adalah kasus yang paling banyak ditemukan. Namun hal ini tidak berarti semua kucing dapat menularkan parasit ini, hanya kucing yang telah terinfeksi parasit inilah yang dapat menularkan melalui kotoran. 
Sebenarnya tidak hanya wanita hamil saja yang dapat terinfeksi penyakit ini, siapapun mempunyai resiko yang sama untuk terinfeksi terutama bagi mereka yang mengalami masalah pada sistem imunitas. Seperti kebanyakan infeksi oleh virus maupun bakteri serta parasit, faktor imunitas tubuh sangatlah berpengaruh pada infeksi ini. Sama halnya dengan ibu hamil, rata-rata mengalami penurunan imunitas pada saat kehamilan sehingga sangat rentan terhadap serangan penyakit terutama berhubungan dengan virus dan parasit.

Toksoplasma dapat ditularkan kepada manusia melaui 3 cara, yaitu :
  • Melalui kotoran hewan yang terinfeksi toksoplasma. Kotoran tersebut mengandung ookista atau semacam telur yang kemungkinan terdapat pada bahan makanan sehingga tertelan.
  • Konsumsi daging dari binatang yang terinfeksi tokso serta dimasak kurang matang
  • Tertular karena diturunkan secara langsung dari ibu hamil kepada janin                                                                                                                                                                          

Selain beresiko pada ibu hamil, namun efeknya akan lebih berbahaya lagi bagi janin. Resiko yang dihadapi janin dimulai dari kecacatan bahkan sampai dengan kematian. Indikasi adanya toksoplasma pada janin hanya dapat diperiksa melalui USG. Berikut adalah kemungkinan yang akan dialami janin yang tertular infeksi toksoplasma, 10% bayi yang terkena toxo bisa menderita infeksi mata, pembesaran liver dan empedu, jaundice (kulit dan mata kuning), dan pneumonia. Sekitar 90% bayi lainnya tampak normal namun, 55-85% akan mengalami gangguan dalam bentuk gangguan penglihatan, hilangnya pendengaran, hingga gangguan belajar, dan bahaya terbesar jelas keguguran.

Cegah Toksoplasma Sebelum Kehamilan Dengan Obat Herbal ACE MAXS
Cara Mengatasi Infeksi Toksoplasma
Cara Mengatasi Infeksi Toksoplasma. Mencegah toksoplasma dapat dilakukan dengan cara yang sederhana seperti rajin menjaga kebersihan dan konsumsi makanan yang dimasak dengan matang sempurna. Namun jika itu dirasa tidak cukup dan anda memiliki masalah dengan daya tahan tubuh anda, bisa dilengkapi dengan konsumsi suplemen kesehatan. ACE MAXS adalah suplemen kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak tanaman herbal yang kaya akan khasiat. ACE MAXS berkhasiat memulihkan dan menjaga kekebalan tubuh serta meminimalisir perkembangan virus, bakteri dan parasit didalam tubuh.
Dalam setiap botolnya, ACE MAXS mengandung bahan-bahan alami sebagai berikut :
  1. Kulit manggis. Kulit manggis sangat kaya akan kandungan antioksidan alami. Antioksidan bermanfaat menghancurkan radikal bebas dalam tubuh akibat polusi. Radikal bebas dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh sehingga suatu saat mengalami penurunan. Ketika daya tahan tubuh mengalami penurunan inilah parasit toksoplasma akan dengan mudah menginfeksi tubuh. Zat xanthone pada kulit manggis juga bersifat anti parasit yang sedikit demi sedikit akan menghambat pertumbuhan parasit.
  2. Daun Sirsak. Mengandung Acetogenine yang berfungsi sebagai sitotoksik yaitu membersihkan dari racun dan zat lainnya yang tidak dibutuhkan tubuh. Selain itu, kandungan antioksidannya juga mampu membantu menjaga kekebalan tubuh. Daun sirsak juga bersifat anti bakteri, anti virus, dan anti parasit.
  3. Apel. Antioksidan dan vitamin C pada buah ape membantu menjaga daya tahan tubuh dari serangan virus penyakit
  4. Madu murni terkenal karena khasiatnya nyang banyak bagi kesehatan. Salah satunya adalah karena antibiotik alaminya yang dapat mencegah infeksi bakteri maupun virus.    

Harga obat  : Rp.  240.000 / botol
Isi bersih : 350 ml, untuk 4-5 hari konsumsi
Aturan pakai : 2-3 gelas takar (disertakan dalam kemasan) / hari

Cara Mengatasi Infeksi Toksoplasma

Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

OHAS : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon 

 kirim ke 081912792273


Contoh : 
OHAS : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx 
kirim ke 081912792273


PENTING : OHAS merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses. Pemesanan dari luar daerah Tasikmalaya akan dikirim melalui jasa JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank setelah barang diterima ke alamat anda. Nomor rekening terlampir dalam paket obat.

Cara Mengatasi Infeksi Toksoplasma


0 komentar "Cara Alami Untuk Mengatasi Infeksi Parasit Toksoplasma Sebelum Kehamilan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar