Kencing Berdarah Pertanda Hematuria , Temukan Cara Pengobatannya Di sini

Ditulis oleh: -
Cara Mengobati Gejala Hematuria
Cara Mengobati Gejala Hematuria ~ Perubahan warna urin yang tidak seperti biasanya mungkin menyita perhatian kita sejenak memikirkan apa yang sedang terjadi. Terlebih jika warna urin terlihat kemerahan. Kondisi seperti ini bisa saja terjadi pada setiap orang. Hematuria sederhananya adalah terdapatnya darah pada urin atau air kencing. Pada kasusnya kondisi ini dapat hilang sendiri ataupun berlanjut. Namun kondisi ini harus segera dievaluasi untukmencegah kemungkinan yang tidak diinginkan.

Kencing Berdarah Dan Penyebabnya

Cara Mengobati Gejala Hematuria. Kencing berdarah pada dasarnya hanyalah gejala dari suatu penyakit dan bukannya suatu penyakit yang berdiri sendiri. Dalam dunia medis disebut dengan hematuria. Darah yang terdapat pada urin biasanya akan merubah warna urin menjadi kemerahan, merah kecoklatan dan berwarna seperti teh pekat. Namun sebagian kasus hematuria juga hanya bisa dideteksi dengan pemeriksaan laboratorium. Berdasarkan hal tersebut hematuria dibagi menjadi 2 jenis yaitu makroskopis dan hematuria mikroskopis.
Hematuria makroskopis adalah jenis hematuria yang dapat dilihat dari perubahan warna urin secara langsung, sebaliknya hematuria mikroskopis hanya bisa dilihat dengan menggunakan mikroskop.

Penyebab

Cara Mengobati Gejala Hematuria. Dalam hematuria, ginjal maupun bagian lain dari saluran kemih memungkinkan darah bocor kedalam urin. Berbagai penyebab kebocoran darah tersebuat diantaranya :

  • Infeksi saluran kemih, biasanya disebabkan oleh bakteri yang menginfeksi saluran kemih. Gejala lain yang biasa mengikutinya seperti keinginan untuk selalu berkemih, perih saat kencing, urin menyengat
  • Infeksi ginjal, biasanya disebabkan oleh bakteri dari aliran darah atau dari kandung kemih. gejalanya hampir sama dengan infeksi salurankemih tetapi lebih kepada demam dan Nyeri panggul
  • Batu ginjal atau batu kandung kemih
  • Pembesaran prostat
  • penyakit ginjal
  • kanker
  • kelainan bawaan
  • luka pada ginjal
  • olahraga berat

Cara Mengobati Gejala Hematuria Secara Alami Dengan ACE MAXS

Cara Mengobati Gejala Hematuria
Cara Mengobati Gejala Hematuria. Gejala hematuria bukan hal yang sepele terutama jika terjadi terus menerus, segera kunjungi dokter untuk penanganan lebih lanjut.
Sebagai alternatif, kami merekomendasikan anda sebuah suplemen kesehatan herbal yaitu ACE MAXS untuk membantu mengatasi Hematuria yang anda derita. ACE MAXS terbuat dari bahan herbal alami yang kaya akan khasiat bagi kesehatan. Diformulasikan dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak, acassia gum dan tambahan madu murni diproses dengan bioteknologi modern tanpa mengurangi kandungan bahannya. ACE MAXS telah mendapat izin edar dari BPOM dengan nomor POM TR .142 680 331 jadi anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obatnya.
Ekstrak kulit manggis mengandung zat xanthone yang merupakan sumber antioksidan alami bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh serta menghindarkan dari serangan kuman penyakit. Selain itu kulit manggis juga memiliki antivirus, anti bakteri serta anti inflamasi. Antivirus dan anti bakteri dapat mengendalikan dan menghambat pertumbuhan bakteri pada saluran kemih sehingga tidak menimbulkan infeksi. Sedangkan anti inflamasinya meredakan peradangan baik yang diakibatkan karena infeksi bakteri ataupun virus serta membantu penyembuhan jika terjadi luka disekitar saluran kemih. 
Daun sirsaknya membantu mencegah kemungkinan terjadinya kanker saluran kemih dengan khasiat Acetogenine yang dapat bekerja secara selektif dan menyerang sel kanker tanpa merusak sel sehat. Daun sirsakjuga dapat membantu penyembuhan luka pada saluran kemih dengan meregenerasi selyang rusak karena luka. Acasia gum mengandung antioksidan dan madu sebagai antibiotik alami untuk mengobati infeksi dan membantu mempercepat penyembuhan.
Penyembuhan pada setiap orang mungkin berbeda tergantung pada keparahan penyakitnya. Untuk hasil yang lebih baik disarankan agar pengobatan dilakukan setiap hari sampai gejalanya menghilang.  


OBAT DIKIRIM DULU,SETELAH SAMPAI BARU DIBAYAR
Pembayaran dilakukan melalui transfer bank setelah barang diterima ke alamat anda. Nomor rekening terlampir dalam paket obat.

Harga obat  : Rp.  240.000 / botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi bersih : 350 ml, untuk 4-5 hari konsumsi
Aturan pakai : 2-3 gelas takar (disertakan dalam kemasan) / hari

Cara Mengobati Gejala Hematuria

Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon 
 kirim ke 081912792273



Contoh : 
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx 
kirim ke 081912792273


PENTING : OHAF adalah kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses. Pemesanan dari luar daerah Tasikmalaya akan dikirim melalui jasa JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai ketentuan. 
Cara Mengobati Gejala Hematuria





1 komentar: