Postnasal Drip : Cara Mengobati Tenggorokan Yang Selalu Berdahak Terus Menerus

Mengobati Tenggorokan Yang Selalu Berdahak - Dahak dalam tenggorokan biasanya terjadi ketika kita menderita batuk atau pilek. Namun bagaimana jika kita tidak sedang batuk atau pilek tetapi serasa ada lendir atau dahak yang menempel pada tenggorokan kita ?

Pada normalnya manusia memperoduksi lendir atau mukus sekitar 1,5 liter setiap harinya untuk melembabkan saluran nafas dan juga menyaring kotoran ataupun benda asing yang terhirup lewat hidung. Namun karena penyebab tertentu, produksi lendir menjadi berlebihan yang berakibat lendir menetes dari saluran hidung ke tenggorokan. Dalam istilah medisnya disebut dengan Postnasal Drip.
Mengobati Tenggorokan Yang Selalu Berdahak
Mengobati Tenggorokan Yang Selalu Berdahak

Kenapa Tenggorokan Selalu Berdahak ?

Tenggorokan kita merupakan pertemuan antara saluran nafas dan pencernaan. Untuk itu dalam melakukan fungsinya tenggorokan harus selalu dalam keadaan yang lembab. Untuk itulah setiap harinya bagian ini akan memperoduksi lendir atau mukus untuk membantu melembabkan area tenggorokan. Umumnya kita tak menyadari adanya lendir pada tenggorkan karena sering bercampur dengan air liur.

Mengobati Tenggorokan Yang Selalu Berdahak. Mukus atau lendir ini selain berfungsi untuk melembabkan jugamemiliki fungsi penting sebagai pertahanan tubuh diantaranya menyaring zat asing seperti bakteri ataupun virus sebelum masuk kedalam tubuh. 
Pada kondisi dimana tubuh memproduksi lendir yang berlebihan atau lendir menjadi lebih kental biasanya baru akan kita sadari. Lendir tersebut dapat keluar melalui hidung yang menyebabkan pilek ataupun menetes ke tenggorokan atau yang disebut Postnasal Drip.

Berikut adalah beberapa pemicu tenggorokan selalu berdahak atau postnasal drip :

  • Demam dan flu
  • infeksi bakteri atau virus
  • alergi terhadap zat tertentu dalam hal ini debu atau bulu hewan terutama suhu dingin
  • Infeksi sinus atau sinusitis
  • Benda yang masuk ke hidung biasanyapada anak-anak
  • Konsumsi makanan pedas
  • bahan kimia, parfum, asap dan penyebab lainnya

Gejala Pada Postnasal Drip

Tenggorokan yang  selalu berlendir karena postnasal drip memang menimbulkan perasaan tidak nyaman ditenggorokan bahkan seringkali juga menimbulkan gatal ditenggorokan yang menyebabkan anda selalu mendeham untuk menghilangkan dahak ditenggorokan. Postnasal drip juga sering menyebabkan batuk terutama pada malam hari semakin memburuk.   
Produksi lendir yang berlebihan juga memicu serak dan sakit ditenggorokan bahkan infeksi telinga yang menyakitkan.

Cara Mengobati Tenggorokan Yang Selalu Berlendir Karena Postnasal Drip

Mengobati Tenggorokan Yang Selalu Berdahak
Mengobati Tenggorokan Yang Selalu Berdahak
Mengobati Tenggorokan Yang Selalu Berdahak. Tenggorokan berdahak meski bukan penyakit yang berat namun gejalanya yang mengganggu tentunya membuat aktifitas anda menjadi tidak tenang karena rasa tdak nyaman ditenggorokan. Untuk itu, sebaiknya segera diobati terutama jika berlangsung sejak lama atau telah kronis. 
Pengobatan untuk tenggorokan selalu berlendir tergantung kepada penyebabnya, jika terjadi karena infeksi bakteri maka dapat diobati dengan antibiotik atau jika penyebabnya adalah virus dapat diobati dengan antihistamin.

Namun, pengobatan dengan obat-obatan kimia biasanya akan menimbulkan efek samping seperti pusing atau mulut kering. Efek samping ini tentunya akan lebih buruk jika dikonsumsi jangka panjang terutama jika anda menderita postnasal drip kronis.

Kami memberikan anda solusi yang lain dan pastinya aman dikonsumsi jangka panjang yaitu dengan pengobatan herbal ACE MAXS. ACE MAXS adalah jus herbal terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya dan dilengkapi dengan ekstrak acassia gum dan madu murni.
Kulit manggis memiliki kandungan Zat xanthone dengan beberapa senyawa turunan. Xanthone sendiri merupakan antioksidan tinggi dengan berbagai manfaat terutama untuk melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas serta serangan kuman penyakit.
Xanthone juga memiliki aktifitas antibakteri yang dapat mencegah terjadinya infeksi sehingga produksi dahak meningkat. Selain itu, kulit manggis juga bersifat anti virus dan anti histamin yang sekaligus dapat mengatasi postnasal drip akibat infeksi virus ataupun karena alergi tertentu.

Khasiat kulit manggis pada ACE MAXS semakin diperkuat dengan kehadiran ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan Acetogenine. Acetogenine bermanfaat untuk pencegahan berbagai macam jenis kanker berbahaya. Selain itu juga Acetogenine bersifat antibiotik alami dalam meredakan infeksi. Manfaat sitotoksik daun sirsak membantu membersihkan tubuh dari bakteri maupun virus serta menetralkan racun dan sisa zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan. Akan lebih baik jika konsumsi ACE MAXS disertai dengan memperbanyak minum air putih.

Manfaat acassia gum dan madu murni ialah untuk membantu mengencerkan dan mengeluarkan dahak yang lengket pada tenggorokan dan juga menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit.
Pengobatan dengan ACE MAXS mungkin relatif lebih lama karena bahan yang digunakan adalah 100 % herbal. Untuk hasil yang lebih efektif disarankan agar pengobatan dilakukan secara teratur setiap hari.

Detail Produk Dan Cara Pemesanan

Detail Produk :

Legalitas produk : POM TR .142 680 331
Harga Produk      : Rp. 240.000 / botol
Isi bersih               : 350 ml, untuk 4-5 hari konsumsi
Aturan pakai        : 2 gelas takar (disertakan dalam kemasan), 3 X  sehari
Dapat diminum dengan obat dokter, berikan jeda 2 jam setelah konsumsi obat dokter

Dapatkan diskon untuk pembelian lebih dari 1 botol


Cara Pemesanan :

Anda dapat melakukan pemesanan via SMS atau BBM dengan format berikut :

OHAS : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon

kirim ke 081912792273 / PIN BB : 2278E321

Contoh :

OHAS : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx

kirim ke 081912792273 / PIN BB : 2278E321

PENTING :
  • OHAS adalah kode produk, sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan ACE MAXS
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim seseuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau lihat informasi di bagian bawah artikel.
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang
  • Nomor Rekening Pembayaran

Mengobati Tenggorokan Yang Selalu Berdahak


1 komentar: